Situs Prelo
Business

Wow! Situs Prelo Aktif Kembali Sebagai Media Online

Dulu di tahun 2017 siapa yang tidak mengenal situs Prelo? Platform ini begitu populer di jamannya sebagai platform jual beli barang barang preloved terpercaya. Jika dulunya Anda pernah mengunjungi situs ini, jangan heran jika tampilan dan isinya berubah 100 %.

Bukan tanpa alasan sebenarnya, karena prelo.co.id yang sekarang bukanlah yang dulu lagi. Saat ini lebih dikembangkan menjadi sebuah media online, jadi kamu bisa mendapatkan informasi terkini mengenai perkembangan teknologi, keuangan, dan sebagainya. Selain itu, ada banyak informasi mengenai dunia hiburan, blogging, dan referensi lainnya.

Prelo.co.id yang Sekarang Bukanlah yang Dulu Lagi

Seperti yang disinggung tadi, Prelo yang sekarang bukan yang dulu lagi. Sebelum menjadi media online, situs ini dikembangkan untuk kebutuhan jual beli online barang yang sudah pernah dipakai. Bukan barang bekas sebenarnya, hanya saja memang tidak dapat dikatakan baru. Preloved merujuk pada barang yang pernah dipakai namun kondisinya masih bagus.

Berbeda dengan barang bekas, yang mana kondisinya tidak dapat dipastikan. Jika beruntung, kamu bisa mendapatkan barang yang sesuai dengan keinginan. Namun jika nasib sial menghampiri, barang bekas yang dibeli kondisinya sangat buruk. Apalagi jika dibeli secara online, dimana kamu tidak dapat mengetahui kondisi pastinya.

Sebelum situs Prelo aktif kembali, kamu dapat membeli berbagai macam barang dengan harga murah. Jika dibandingkan dengan barang KW tentunya lebih baik memiliki barang preloved. Ada jaminan kualitas, karena barang preloved rata-rata dari produsen asli. Situs ini dulunya menyediakan aneka barang seperti buku, gadget, dan keperluan rumah tangga.

Proses jual beli nya pun sangat mudah, tidak jauh berbeda dengan toko online pada umumnya. Kamu dapat memilih barang sesuai keinginan, kemudian hubungi admin untuk menanyakan harga atau menawar. Setelah terjadi kesepakatan, bisa membayarnya dan menunggu barang dikirimkan di rumah.

Saat ini , kamu memang tidak bisa mendapatkan barang preloved yang masih berkualitas dan kondisinya bagus. Namun bukan berarti situs Prelo tidak lagi bermanfaat, justru bisa dikatakan lebih bermanfaat dari sebelumnya. Pasalnya, kali ini sudah berubah menjadi media online yang dapat dijadikan rujukan utama untuk mendapatkan informasi penting.

Apa yang Didapatkan dari Prelo Saat Ini?

Situs Prelo aktif kembali menjadi media online, lalu apa yang bisa didapatkan? Bukan barang preloved pastinya, namun sebuah informasi penting dari berbagai penjuru nusantara. Situs ini membahas mengenai perkembangan teknologi terkini. Misalnya saja game, aplikasi, dan beberapa hal yang berhubungan dengan ponsel pintar khususnya Android.

Selain itu, kamu bisa mendapatkan tips dan trik mengenai penggunaan beberapa aplikasi Android. Sebut saja yang pernah dibahas sebelumnya, yakni tentang klaim saldo DANA gratis dan cara mengubah video Youtube menjadi teks. Masih banyak informasi dan tips yang bisa didapatkan, ada baiknya menyelam lebih dalam.

Selain teknologi, Prelo.co.id juga membahas mengenai finansial. Bagaimana cara bertahan saat tanggal tua, manajemen keuangan, dan tips mencari uang di internet. Untuk fashion dan gaya hidup juga ada, namun saat ini masih belum banyak artikel yang di publish. Ke depan, situs ini diharapkan semakin berkembang menjadi portal berita online.

Tips Membaca Berita di Prelo

Dengan banyaknya kategori berita yang disediakan, bukan tidak mungkin banyak yang bingung bagaimana cara mendapatkan informasi yang sesuai dengan kebutuhan. Sebenarnya tidak terlalu sulit, karena situs Prelo aktif kembali dengan menghadirkan nuansa dan tampilan baru yang lebih sederhana sehingga mudah dipahami.

Tampilannya simpel, kamu hanya perlu membuka halaman utama untuk mendapatkan informasi yang baru saja di posting. Jika memang tidak ada judul yang diinginkan, silahkan mencari di halaman berikutnya. Supaya lebih mudah, kamu dapat menggunakan fitur kategori dan memilih bacaan yang saat ini dibutuhkan.

Sementara ini tersedia kategori Blog, Keuangan, Info, dan Teknologi. Pilih salah satu kategori, kemudian cari informasi yang ingin didapatkan. Apabila selama pencarian tidak ditemukan, silahkan kontak kami untuk request. Kami akan secepatnya merespons dan menyajikan informasi yang diinginkan tersebut.

Selama membaca berita di sini, pastikan kamu tidak tergesa-gesa dan tidak melewati beberapa bagian. Pasalnya, kami menyediakan informasi secara berurutan, dan semuanya penting. Sebaiknya baca perlahan, dan jika ada yang belum dipahami bisa diulang kembali. Tidak butuh waktu lama, karena rata-rata satu pasting hanya membutuhkan 5 menit.

Itulah sedikit informasi mengenai situs Prelo aktif kembali, yang mana kali ini berupa media online. Bukan lagi situs jual beli barang bekas, namun lebih mengarah pada infomasi digital seputar teknologi, keuangan, blog, dan masih banyak lainnya. Dukungan dari kamu sangat dibutuhkan demi perkembangan situs yang nantinya diharapkan menjadi portal online ini.

Baca juga:

Referensi

  • https://sg.news.yahoo.com/finding-slow-steady-wins-race-counterfeit-goods-took-220015424.html
  • https://www.jawapos.com/bisnis/01152106/prelo-lawan-produk-bajakan-penjualan-lebih-dari-rp-10-miliar
  • https://www.cnnindonesia.com/teknologi/20170414080540-185-207537/prelo-e-commerce-barang-bekas-anti-kw
  • https://www.antaranews.com/berita/623806/prelo-startup-e-commerce-jual-produk-no-kw
Bambang Niko Pasla

A seasoned writer in the fields of industry, business, and technology. Enjoys sports and traveling activities.